Jurnal Haji /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/07/2019 13:20 WIB

Empat Kloter Embarkasi Jakarta Pondok Gede Berangkat ke Tanah Suci

Kloter 18 asal Banten berangkat dari asrama haji Pondok Gede
Kloter 18 asal Banten berangkat dari asrama haji Pondok Gede
 
 
JAKARTA, DAKTA.COM - Sebanyak empat kloter jemaah haji akan diberangkatkan ke Tanah Suci dari asrama haji Pondok Gede pada hari ini, Rabu (17/7). Empat kloter jemaah haji tersebut terdiri dari tiga kloter asal Banten dan satu kloter asal DKI Jakarta. 
 
Menurut penjelasan dari Kasubag Humas dan Protokol PPIH Pondok Gede Affan Sofwan menjelaskan dua kloter asal Banten telah diberangkatkan pada malam dan dini hari menuju Bandara Soetta dari asrama haji Pondok Gede. 
 
"Sementara dua kloter lainnya, yakni kloter 17 asal Jakarta dan kloter 18 asal Banten baru akan berangkat pada pagi ini," ungkapnya. 
 
Sementara itu berdasarkan data yang pihaknya terima dari Siskohat Kemenag RI, hingga hari ini ada sebanyak 68.561 jemaah haji dari 169 kloter asal Indonesia yang telah tiba di tanah suci. 
 
Sementara itu untuk jemaah haji yang meninggal dunia kini bertambah dua orang atas nama Soeratno Mangun Wiyoto berusia 73 tahun dari embarkasi Surabaya kloter 4 dan Subli bin Nasir berusia 61 tahun dari embarkasi Batam kloter 3 sehingga total jemaah haji yang wafat mencapai enam orang. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 267 Kali
Berita Terkait

0 Comments