Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/07/2019 14:36 WIB

Damai Putra Group Bangun Ruang Kelas Baru Bagi SMAN 10 Kota Bekasi

Peresmian ruang kelas baru di SMAN 10 Kota Bekasi
Peresmian ruang kelas baru di SMAN 10 Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 hektare mendukung program Pemerintah kota Bekasi dalam meningkatkan penyediaan sarana, prasarana, dan infrastruktur di bidang pendidikan.
 
Salah satu program corporate social responsibility (CSR) Damai Putra Group di bidang pendidikan adalah dengan memberikan bantuan berupa pembangunan empat ruang kelas baru (RKB) SMAN 10 kota Bekasi yang berdekatan dengan project Kota Harapan Indah.
 
Kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi, serta Kecamatan Medan Satria.
 
Pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas pembangunan ruang kelas baru SMPN 10 Kota Bekasi
 
"Setelah beberapa bulan progres pembangunan maka pada hari ini, empat ruang kelas baru diresmikan oleh Wali Mota Bekasi Rahmat Effendi dan Ibu Widiastuti Angka Wijaya selaku Managing Director Damai Putra Group," kata Marcom Damai Putra Group, Dwi Tisaria kepada Radio Dakta, Rabu (17/7).
 
Dwi mengatakan, program CSR memang sudah menjadi bagian dari kepentingan perusahaan Damai Putra Group sebagai bukti kerja nyata bahwa pihaknya juga sangat peduli dengan program pemerintah dan lingkungan sekitarnya terutama di bidang pendidikan.
 
"Semoga acara ini akan terus berjalan dengan membantu masyarakat terutama yang berada di sekitar kami," ujarnya.
 
Damai Putra Group memang konsisten dalam program CSR, pada awal tahun, perusahaan ini membantu korban bencana gempa Banten.
 
"Nantinya kita akan terus bekerjasama dengan pemerintah untuk Bekasi Berkebun pada akhir tahun di bulan November," pungkasnya.
 
Sementara itu, civitas akademika SMAN 10 kota Bekasi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Damai Putra Group karena program ini sangat membantu sekolah dan masyarakat sehingga meningkatkan daya tampung siswa didik di tahun ajaran baru 2019.
 
Peresmian ruang kelas baru di SMAN 10 Kota Bekasi dimulai dengan pertunjukan Marching Band dan Panduan Suara oleh siswa-siswi SMAN 10 Kota Bekasi untuk menyambut para undangan yang telah hadir, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan direksi Damai Putra Group dan Wali Kota Bekasi disusul dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan syukur selesainya pembangunan ruang kelas baru ini. **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 201 Kali
Berita Terkait

0 Comments