Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/07/2019 14:58 WIB

Golkar Bantah Ajukan Dua Nama Jadi Cawabup Bekasi

Ilustrasi jabatan kosong
Ilustrasi jabatan kosong
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi bersama partai koalisi menegaskan hingga kini belum melakukan pembahasan mengenai dua nama calon Wakil Bupati Bekasi.
 
Hal itu untuk membantah bahwa Golkar sudah mengajukan dua nama ke DPP Partai Golkar terkait calon Wakil Bupati Bekasi, dua nama itu disebut-sebut diantaranya Ahmad Marzuki dan Tuty Yasin yang merupakan adik koruptor Neneg Yasin.
 
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta mengatakan sampai saat ini belum ada pembahasan apapun di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, semua menunggu perkembangan terbaru. Soal siapa yang nanti akan dipilih dan disodorkan nama cawabup pendamping Eka Supria Atmaja adalah menunggu dewan yang baru.
 
"Sampai saat ini DPD Golkar Kabupaten Bekasi belum menetapkan dua nama, semua masih bergulir dan belum final. Mengenai dua nama yang disebut-sebut sudah beredar luas, yang jelas itu hanya opini yang dibuat-buat," tegasnya di Cikarang, Selasa (16/7).
 
Menurutnya mekanisme harus ditempuh, sesuai aturan dimana parpol koalisi berunding dan mengajukan ke DPRD.
 
Budiarta menjelaskan nama Ahmad Marzuki yang disebut-sebut diajukan untuk mendapatkan rekomendasi juga tidak benar, DPD Tingkat I Jawa Barat pun tidak ada yang mengusulkan nama Ahmad Marjuki maupun mencalonkan ke DPP Partai Golkar sebagai nama cawabup. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 298 Kali
Berita Terkait

0 Comments