Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 16/07/2019 11:18 WIB

Beribadah Terbaik Itu Mudah Lewat Bandar Ternak

Bincang Bisnis bersama PT Agro Surya Perkasa
Bincang Bisnis bersama PT Agro Surya Perkasa
BEKASI, DAKTA.COM - Ibadah qurban hukumnya adalah sunnah muakkad atau sunnah yang sangat dianjurkan. Hikmah dari qurban adalah untuk mengenang sejarah Idul Adha yang dialami oleh Nabi Ibrahim as.
 
“Tidak ada suatu amalan pun yang dilakukan oleh manusia pada hari raya qurban yang lebih dicintai Allah SWT dari menyembelih hewan qurban. Sesungguhnya hewan qurban itu kelak pada hari kiamat akan datang beserta tanduk-tanduknya, bulu-bulunya, dan kuku-kukunya. Dan sesungguhnya sebelum darah qurban itu menyentuh tanah, ia (pahalanya) telah diterima di sisi Allah, maka beruntunglah kalian semua dengan (pahala) Kurban itu.” (HR Tirmidzi).
 
Beribadah terbaik itu mudah melalui berqurban. PT Agro Surya Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peternakan domba dan sapi.
 
Perusahaan yang sudah berdiri sejak 15 tahun ini telah mengolah lebih dari 1.200 ekor perbulannya.
 
"Kami menyediakan hewan qurban dan hewan akikah yang sudah terjamin kualitasnya," ujar Digital Marketing Department Head PT Agro Surya Perkasa, Fahmy Sabiel dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Selasa (16/7).
 
Ia menyampaikan, untuk hewan qurban, PT Agro Surya Perkasa menyediakan dua jenis distribusi, yakni hewan qurban diantar hidup dan sebar hewan qurban.
 
"Jadi hewan qurbanya bisa kami antar hidup ataupun bisa langsung kita salurkan kepada korban bencana seperti di Palu, Lombok ataupun daerah rawan akidah di Kupang dan Gunung Bromo," jelasnya. 
 
Selling Divisi Head PT Agro Surya Perkasa, Fauzi Zulkarnaen menjelaskan, keunggulan hewan ternak dari PT Agro Surya Perkasa itu diantaranya sudah lulus uji kesehatan dari Dinas Kesehatan.
 
"Insya Allah sudah dipastikan tidak ada penyakit di hewan-hewan kami. Selain itu, ternak kami dirawat oleh peternak lokal sehingga pakannya terjamin dan hewannya sudah sesuai umur," jelasnya.
 
PT Agro Surya Perkasa mempunyai dua core business diantaranya Rumah Aqiqah dan Bandar Ternak.
 
Agen Bandar Ternak merupakan sebuah program PT Agro Surya Perkasa dalam memberdayakan masyarakat atau koprasi agar turut serta dalam membantu memudahkan ibadah qurban dengan hewan terbaik untuk umat.
 
Rekan yang ingin membeli hewan qurban atau akikah dan menjadi agen dari Bandar Ternak dapat mengunjungi website di https://bandarternak.id/ dan follow akun media sosial @bandarternak.
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 252 Kali
Berita Terkait

0 Comments