Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/07/2019 09:26 WIB

Ahmad Syaikhu Masih Tunggu Proses Pemilihan Cawagub DKI Jakarta

Ust.Ahmad Syaikhu
Ust.Ahmad Syaikhu
CIKARANG, DAKTA.COM - Panitia Pemilihan DPRD Provinsi DKI Jakarta berencana melakukan proses pemilihan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.
 
Dalam prosesnya nanti akan memilih salah satu dari dua orang calon diantaranya Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Proses pemilihannya akan berlangsung pada 22 Juli 2019 mendatang.
 
Salah satu cawagub DKI Jakarta, Ahmad Syaiku mengatakan pada intinya ia masih menunggu proses yang di DPRD DKI Jakarta, pansus sudah dibentuk dalam rangka memilih wakil gubernur pendamping Anies Baswedan.
 
"Sebelumnya dalam pemilihan cawagub sudah dilakukan berbagai proses di partai, tinggal nantinya dalam proses di DPRD menunggu mekanisme," katanya ditemui saat menghadiri acara halalbihal pemenangan caleg PKS di kawasan Cikarang Pusat, Ahad (15/7).
 
Sementara terkait dengan halalbihal pemenangan caleg, Syaikhu berharap momentum ini menjadi bagian dari koordinasi antara caleg terpilih dengan konstituennya.
 
Sebagai caleg DPR RI terpilih dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, ia juga akan mengupayakan janji-janji politik yang diberikan PKS saat Pemilu 2019 lalu, agar terealisasi diantaranya SIM dan STNK seumur hidup. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 3562 Kali
Berita Terkait

0 Comments