Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 15/07/2019 13:42 WIB

XL Axiata Berikan Hadiah Total 1,3 Miliar Rupiah

PT XL Axiata memberikan hadiah dalam program XpLay dan BombAXIS dengan total sebesar Rp1,3 miliar
PT XL Axiata memberikan hadiah dalam program XpLay dan BombAXIS dengan total sebesar Rp1,3 miliar
JAKARTA, DAKTA.COM - PT XL Axiata memberikan hadiah dalam program XpLay dan BombAXIS dengan total sebesar Rp1,3 miliar. Acara penyerahan hadiah dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta pada Senin (15/7).
 
Berdasarkan penjelasan dari Loyalty Program Manager, Angga R. Marcel mengatakan bahwa program ini adalah lanjutan dari program serupa bernama XTRAvaganza dan FantAXIS yang sudah berjalan sejak dari tahun 2017 lalu, yang juga turut dilakukan pemberian hadiah pada hari ini. 
 
"Kedua program ini sudah dimulai sejak Januari hingga April kemarin, pemenang diundi pada bulan Mei, dan hari ini kita lakukan acara seremonial untuk penyerahan hadiah," terang Marcel. 
 
Marcel menyampaikan acara seremonial penyerahan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap pelanggan. 
 
Marcel menjelaskan perbedaan gameplay antara program XTRAvaganza dan FantAXIS adalah melalui layanan SMS, sementara program XpLay dan BombAXIS berbasis HTML. 
 
Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21 ribu peserta. 
 
Sementara itu untuk program XpLay & BombAXIS saat ini sudah mencapai rata-rata peserta baru 13 ribu peserta. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2459 Kali
Berita Terkait

0 Comments