Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/07/2019 09:08 WIB

Warga Diminta Jaga Fasilitas Umum

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto
BEKASI, DAKTA.COM- Banyaknya sarana dan prasarana yang disediakan Pemerintah Kota Bekasi untuk mempercantik kotanya, rupanya tidak lepas dari aksi jahil, mulai dari vandalisme hingga kepada pengrusakan sarana umum di dalamnya.
 
Menanggapi hal tersebut, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono, meminta kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk ikut menjaga sarana dan fasilitas yang ada.
 
"Saya meminta kepada warga Kota Bekasi untuk menjaga, minimal menikmati saja sehingga ada rasa kepedulian," ujarnya, Kamis (11/7).
 
Bukan tanpa alasan ia mengatakan hal tersebut. Kota Bekasi sebagai kota yang bermartabat dan kota metropolis, maka harus ada perubahan di dalamnya.
 
Selain itu, saat ini pihaknya memang merancang untuk menyediakan sejumlah CCTV dibeberapa lokasi di Kota Bekasi. Hanya saja terkendala pada anggaran untuk pengadaannya dan direncanakan untuk mengajukan kepada sejumlah provider untuk pengadaannya.
 
"CCTV baru terpasang satu unit di Patriot Operation Center dan terkait penambahannya sudah diajukan ke dinas terkait dan jujur saja masih terkendala dianggaran pengadaannya," tambahnya.
 
Untuk itu, Pemkot Bekasi akan melakukan patroli ke lokasi yang memiliki nilai ekonomis, sebagai langkah antisipasi pengrusakan sarana publik.
 
"Yang terpenting sekarang adalah membangun paradigma untuk saling menjaga," singkatnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1297 Kali
Berita Terkait

0 Comments