Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/07/2019 08:36 WIB

Tingkatkan PAD, Stadion Patriot Chandrabaga Dikomersilkan

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi (Bayu/Dakta)
Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi (Bayu/Dakta)
BEKASI, DAKTA.COM- Sebagai upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi siap dikomersilkan.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, saat ini stadion tersebut bukan hanya diperuntukan untuk menggelar perhelatan sepakbola di tingkat nasional maupun internasional saja, melainkan juga menggelar kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak swasta dan lainnya.
 
"Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi saat ini sedang kami tawarkan sebagai tempat untuk menghelat berbagai macam kegiatan di dalamnya selain event sepakbola," ungkapnya, Jumat (12/7).
 
Zarkasih menambahkan, dengan membranding stadion tersebut, bukan hanya mampu menggelar berbagai event saja, hal ini juga sebagai salah satu upaya di dalam meningkatkan PAD Kota Bekasi.
 
"Hal ini kami lakukan dalam upaya meningkatkan PAD Kota Bekasi dan membranding stadion tersebut di tingkat nasional," ucapnya.
 
Zarkasih menjelaskan, untuk penggunaan stadion tersebut oleh pihak lain, hal ini sudah tercantum dalam Peraturan Walikota (Perwal) mengenai retribusi.
 
Untuk event lokal maupun nasional hingga event yang menggunakan sponsor maupun non sponsor atau event sosial, retribusi yang dikenakan berbeda satu dan lainnya.
 
"Setiap event yang diselenggarakan baik lokal, nasional, sponsor atau non sponsor maupun sosial, retribusi yang dikenakan mulai dari Rp5 juta hingga Rp28 juta besarannya," tuturnya.
 
Ia berharap kepada para komunitas mobil, sepeda, motor hingga event sepakbola silahkan datang ke Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi untuk memanfaatkan stadion tersebut.
 
"Kami mengundang kepada seluruh komunitas yang ada untuk memanfaatkan stadion tersebut," tukasnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 299 Kali
Berita Terkait

0 Comments