Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 11/07/2019 09:10 WIB

Mengungkap Rahasia Ilmiah Al Qur'an Melalui Tafsir Ilmi

Bincang Publik bersama Ustadz HM Zulfikar, Manager Marketing PT Widya Cahaya tentang Tafsir Ilmi
Bincang Publik bersama Ustadz HM Zulfikar, Manager Marketing PT Widya Cahaya tentang Tafsir Ilmi
BEKASI, DAKTA.COM - Al Qur'an adalah kitab suci umat Islam, kebenarannya tidak mungkin diragukan karena merupakan Kalamullah dan sudah terbukti lewat mukjizatnya.
 
Dengan kesempurna kitab suci Al Qur'an yang terdiri dari 30 juz, 114 surah, 558'ain, dan 6236 ayat, ternyata sekitar 1000 ayatnya menceritakan tentang kauniah atau ilmu sains dan ilmu pengetahuan di muka bumi.
 
"Al Quran ini sangat luar biasa kandungannya. Namun masih banyak non Muslim yang menikmati, padahal seharusnya umat Islam yang mengkajinya," kata Ustadz Zulfikar dari penerbit PT Widya Cahaya yang menjadi distributor tunggal Tafsir Ilmi dalam talkshow di Radio Dakta, Kamis (11/7).
 
Melalui Tafsir Ilmi, buku ini mampu menyingkap fenomena alam dan jagad raya dari sisi ilmiah berdasarkan Al Qur'an.
 
"Tafsir Ilmi ini terdiri dari 14 jilid yang mampu mengupas tuntas secara sains. Buku ini merupakan kolaborasi selama 10 tahun dengan para ulama dan para pakar sains," ucapnya.
 
Ia menyampaikan, salah satu keajaiban Al Qur'an yang telah terbukti melalui penelitian, yaitu Allah mempertemukan air laut dengan air tawar, tetapi tidak bisa bersatu yang terdapat dalam QS. Al Furqon ayat 53 dan QS Ar Rahman ayat 19-20.
 
"Ada juga ilmuan Maurice Bucaille yang meneliti jasad Fir'aun dan kemudian masuk Islam. Ia meneliti jasad Fir'aun yang tidak rusak padahal sudah tenggelam sejak zaman Nabi Musa. Ternyata hasil penelitian menemukan bahwa jasad firuan dipenuhi dengan garam sehingga itu melindungi jasadnya. Padahal hal tersebut sudah dinyatakan dalam Al Quran surah Yunus Ayat 92," jelasnya.
 
Menurutnya, Tafsir Ilmi ini wajib dimiliki umat Muslim supaya memiliki wawasan dan mindset yang lebih luas, bahwa Islam tidak hanya mengajarkan ibadah saja tetapi ilmu pengetahuan dalam Al Qur'an ini sangat bermanfaat dan luar biasa.
 
Rekan yang ingin memesan Tafsir Ilmi, seri mengenal ayat-ayat sains dalam Al Qur'an dapat menghubingi 0821 2292 3344 (WA/SMS Only) atau Call Center 0812 3115 2531.
 
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan banyaknya ilmu yang terkandung di dalamnya bila dibandingkan gadget yang kita miliki. Hanya Rp3.955.000 / pax (isi 14 buku). **
 
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 312 Kali
Berita Terkait

0 Comments