Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 09/07/2019 17:00 WIB

Eka Supria Atmaja Menjadi Ketua Plt DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

eka supriatmaja
eka supriatmaja

BEKASI, DAKTA.COM - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja ditetapkan sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (9/7), di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Dengan ditetapkannya Eka Supria Atmaja menahkodai Partai Golkar Kabupaten Bekasi, maka segala kewenangan dan kebijakan terkait roda organisasi Partai Golkar wilayah Kabupaten Bekasi berada di pundaknya.

Hal ini juga berlaku dalam proses penjaringan bacawabup sisa periode 2017-2022.

Sebelumnya, Partai Golkar melakukan penjaringan secara internal, kini berdasarkan arahan DPD Partai Golkar Jawa Barat, 18 orang yang mendaftar akan juga disodorkan ke partai koalisi yakni, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Amanat Nasional.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta mengatakan pihaknya telah mendapat surat dari DPD Provinsi Jawa Barat bahwa nama-nama yang sudah mendaftar itu, agar di koordinasikan kepada partai koalisi pengusung, dari Partai Golkar ada 18 nama yang mendaftar, untuk nantinya siapa yang mau diambil.

"Nantinya partai koalisi langsung mengkoordinasikan dengan DPP partai koalisi masing-masing untuk dipilih jadi dua nama dan diserahkan ke panlih dprd untuk proses pemilihan,"ujarnya.  

Budiarta menambahkan pihaknya belum dapat memastikan kapan pelaksanaan rapat dengan partai koalisi untuk menentukan dua nama calon Wakil Bupati Bekasi, mengingat hal tersebut merupakan kewenangan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang baru, Eka Supria Atmaja.**

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Andy Faizal
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 152 Kali
Berita Terkait

0 Comments