Pemilu 2019 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/04/2019 12:34 WIB
Pemilu 2019

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mencoblos di TPS 01 RT 01 Pekayon Bekasi Selatan

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi isteri
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi isteri

BEKASI, DAKTA.COM - Di dampingi Istri Rahmat menggunakan hak pilihnya di TPS terdekat kediamanya Komplek Pondok Pekayon Indah Bekasi Selatan. Rahmat usai melakukan pencoblosan mengatakan bahwa persoalan surat suara yang sebelumnya masih bermasalah di wilayah Kecamatan Pondok Melati telah teratasi.

"Malam tadi sampai Pukul 04.00 wib laporanya sudah selesai semua. Kalo di Kecamatan Pondok Melati juga sudah di tangani. Ada beberapa yang tertukar," ungkap Rahmat (17/4).

Sebagai Walikota Bekasi Rahmat juga memastikan beberapa TPS rawan banjir atau hujan di wilayah Kota Bekasi juga telah di pindahkan ke lokasi yang lebih aman. Petugas lapangan yang ada saat ini sudah selesai dalam persiapan tinggal menunggu hasil dan pelaksanaan Pemilu serentak.

"Kita sama sama berdoa semua berjalan lancar. Keamanan juga berdasarkan pantauan kita di Kota Bekasi masih aman terkendali," bebernya.

Rahmat berharap bagi seluruh warga Kota Bekasi yang masuk dalam DPT dapat melakukan pemilihan. Saling menghormati perbedaan yang ada, intinya masih menurut Walikota warga di jamin hak pikihnya.

"Saya hanya pesan pilih yang terbaik, kalo di Bekasi ada KS yang sudah dapat di rasakan kedepan di Jawa Barat juga bisa menyusul. Tergantung perwakilan kita di sana," terangnya.

Selepas melakukan pemilihan langsung Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga berkeliling memantau jalanya pemilihan di beberapa lokasi wilayah Kota Bekasi. Apresiasi di berikan bagi penyelenggaran ,pihak keamanan dan seluruh warga Kota Bekasi yang berpartisipasi aktif dalam pemilu kali ini.

"Alhamdulillah, terimakasih bagi seluruh warga Kota Bekasi," pungkasnya.

Pada Pemilu serentak di Wilayah Kota Bekasi di jaga ketat 2500 an personil TNI /Polri. Bahkan di dirikan pos pengamanan dengan personil di persenjatai lengkap.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 298 Kali
Berita Terkait

0 Comments