Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/07/2019 16:32 WIB

Ini Janji Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi

Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi
Peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Setelah diresmikan penggunaannya oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoly, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi didaulat sebagai salah satu kantor imigrasi termegah saat ini.
 
Terkait hal tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, Petrus Teguh Aprianto, berjanji akan memberikan pelayanan yang nyaman, cepat, dan ramah kepada warga Kota dan Kabupaten Bekasi dalam melakukan pengurusan dokumennya.
 
"Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang nyaman, cepat, dan ramah," janjinya di peresmian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi, yang berada di Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (10/7).
 
Selain itu, Petrus menyampaikan, kantor imigrasi yang berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi tersebut, juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas di dalamnya, mulai dari tempat bermain anak, rekam biometrik, ruang tunggu yang nyaman hingga kepada SDM yang memadai dan profesional di bidangnya.
 
"Yang pasti untuk mendukung hal tersebut kelengkapan fasilitas pendukungnya serta SDM-nya kami upayakan yang terbaik," jelasnya.
 
Untuk SDM-nya sendiri, pihaknya sudah mengajukan penambahan jumlah SDM tersebut ke Kantor Wilayah untuk diputuskan oleh mereka.
 
"Kami sudah mengajukan usulan tersebut kepada Kantor Wilayah, nanti keputusannya tergantung mereka," tukasnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 180 Kali
Berita Terkait

0 Comments