Ramadhan Mubarok /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/07/2015 14:34 WIB

APINDO Kabupaten Bekasi Mudig Gratis Dengan KA

Mudik dengan munggunakan kereta api   Copy
Mudik dengan munggunakan kereta api Copy

CIKARANG_DAKTACOM: Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Bekasi menyiapakan mudik gratis dengan menggunakan transportasi kereta api.

" Tiket sudah dibeli perusahaan sejak Februari lalu" kata Bendahara APINDO Kabupaten Bekasi, Nicolause Fauzi.

Dijelaskan,  banyaknya pengusaha di kabupaten Bekasi yang melaksanakan mudik gratis, sebagai bukti jika pengusaha benar-benar mematuhi himbauan mudik gratis dari kementerian Tenaga Kerja maupun pemerintah daerah.

"Ada beberapa pengusaha yang menyiapkan angkutan mudik gratis bagi karyawannya agar bisa aman dan nyaman pergi ke kampung halamannya" ujarnya.

Bagi APINDO katanya, pemilihan angkutan kereta api karena dinilai lebih memberikan kenyamanan bagi para karyawannya serta tepat waktu sampai tujuan.


Nico menambahkan, memberikan transportasi mudik dengan menggunakan kereta api di yang dilakukan oleh pengusaha terhadap karyawannya pada tahun mendatang diprediksi akan lebih banyak lagi, oleh sebab itu pihaknya berharap supaya angkutan massal seperti kereta api bisa ditambah.

Selain itu, bagi karyawan yang akan mudik juga tidak perlu naik dari stasiun senen, tetapi stasiun cikarang bisa digunakan sebagai tempat naik turunnya penumpang.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 981 Kali
Berita Terkait

0 Comments