Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/07/2019 15:28 WIB

Softlens Digandrungi Warga Kota Bekasi

Memakai Softlens
Memakai Softlens
BEKASI, DAKTA.COM - Meski keberadaannya sudah ada sejak lama, tetapi saat ini softlens terus mengalami peningkatan minat dan pembelinya di Kota Bekasi.
 
Eny Sulistiawati misalnya, ibu dua orang anak ini mengaku sudah mengandrungi dan mengoleksi softlens sejak beberapa tahun yang lalu dengan beragam variasi warna.
 
"Awalnya cuma iseng aja, cuma liat-liat aja, terus coba beli dan pakai, ehh ketagihan sampai sekarang," tuturnya, Senin (8/7).
 
Selain harganya yang bervariasi mulai dari Rp50.000 ribu hingga ratusan ribu, keberagaman warna soft lens menjadi salah satu alasan dirinya untuk mengoleksinya.
 
"Warna dan coraknya bervariasi dan hal inilah yang mendorong saya untuk terus memakai dan membelinya," katanya.
 
Selain mengikuti perkembangan zaman, kekurangan yang dimilikinya berupa minus yang dialami salah satu matanya, membuat Eny untuk memakai soft lens.
 
Ia juga menyarankan, sebelum menggunakan soft lens, alangkah bijaknya untuk mengkonsultasikannya terlebih dahulu ke dokter atau ahlinya agar tidak mengalami masalah ketika memakainya.
 
"Kalau sekarang kan ada soft lens yang minus, jadi lebih tertarik untuk memakainya," paparnya.
 
Erna Afridayanti, salah seorang pengguna soft lens lainnya, mengatakan dirinya tertarik menggunakan soft lens tidak lain karena keindahan warna dan kemudahan dari cara memakainya.
 
Selain itu, dari sisi harga pun terbilang cukup ramah dengan kantong dan mudah didapatkan.
 
"Varian warnanya cukup banyak dan harganya yang ramah menjadi pertimbangan saya untuk membelinya," jelasnya.
 
Erna memprediksi jika softlens dengan warna cerah seperti biru, hijau, kuning serta warna soft lainnya akan banyak diminati warga Kota Bekasi saat ini.
 
"Kalau saya boleh prediksi kemungkinan warna cerah dan soft akan banyak peminatnya," pungkasnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 262 Kali
Berita Terkait

0 Comments