Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 06/07/2019 13:34 WIB

Seluruh Elemen Masyarakat Bekasi Dukung Kedamaian Usai Pilpres

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam silaturahim bersama tokoh agama
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam silaturahim bersama tokoh agama
BEKASI, DAKTA.COM - Para tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan hadir dan menegaskan komitmen bersama menjaga kesatuan bangsa, dalam silaturahim bersama tokoh agama/masyarakat dan ormas di Tugu Perjuangan Alun-alun Kota Bekasi, Sabtu (6/7).
 
Mereka duduk bersama dan mengeliling area Monumen Perjuangan Rakyat Bekasi bersama unsur pimpinan daerah diantaranya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Abdul Manan dan para tokoh umat beragama.
 
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengimbau agar tidak ada lagi perbedaan pilihan pada Pemilu 2019 lalu. 
 
“Sudah tidak ada nomor satu atau nomor dua. Yang ada sekarang dalam lima jari, salam pengendalian untuk bersama membangun Kota Bekasi dan semata mensejahterakan masyarakatnya,” katanya.
 
Wali Kota mengatakan Tugu Perjuangan Rakyat Bekasi ini banyak historikal di dalamnya. Dan di Tugu Perjuangan Rakyat Bekasi kembali digelar hal serupa demi menguatkan komitmen bersama merajut kedamaian dan menjalin persatuan di Kota Bekasi.
 
“Menjadi tugas kita bersama merawat dan menjaga bukti sejarah perjuangan bangsa dan anak Kota Bekasi. Saya ingin monumen ini diperbagus dan ditinggikan hingga 5 meter seperti tugu Capitol di Amerika,” pungkasnya.
 
Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Abdul Manan memastikan kondisi usai pilpres seluruh umat beragama tetap harmonis. 
 
"Sekarang saya mengajak kembali perkuat persatuan dalam mendukung pembangunan pemerintahan bapak rahmat effendi dan bapak Wakil Wali Kota Tri Adhianto," kata Manan dalam sambutan silaturahim bersama tokoh agama/masyarakat dan ormas di Tugu Perjuangan Alun-alun Kota Bekasi, Sabtu (6/7).
 
Ia mengajak, dalam momentum yang baik ini agar semua pihak bertekad untuk menjaga kebersamaan dalam merajut pembangunan daerah. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1109 Kali
Berita Terkait

0 Comments