Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/04/2019 21:34 WIB

Sekjen Gerindra Ungkap Adanya Semangat Perubahan dari Masyarakat

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Media Center Prabowo-Sandi
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Media Center Prabowo-Sandi
JAKARTA, DAKTA.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengklaim adanya semangat perubahan dari masyarakat untuk memberikan mandat kepada pasangan Prabowo-Sandi. 
 
Muzani mengemukakan selama proses kampanye dari paslon nomor urut 02 ini, selalu dihadiri dengan jumlah massa yang tumpah ruah di semua daerah yang mereka kunjungi. 
 
"Hal ini menunjukkan adanya euforia dari masyarakat dalam menyambut hadirnya pemimpin baru di tengah mereka," papar Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru pada Sabtu (13/4).
 
Muzani juga mengungkapkan bukan hanya dukungan secara moral, namun masyarakat bahkan secara sukarela memberikan bantuan materil kepada mereka. 
 
"Kita selalu menerima sumbangan dari masyarakat secara sukarela untuk perjuangan kami. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya dalam dunia politik kita," imbuhnya. 
 
Selain itu, Muzani juga menyampaikan hasil pertemuan antara Prabowo dan Sandi dengan pendiri Ponpes Daarut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar pada petang hari ini. 
 
"Beliau memberikan sejumlah nasehat apabila Pak Prabowo dan Pak Sandi ini akhirnya terpilih menjadi pemimpin bangsa ini ke depan," ungkap Muzani. 
 
Muzani mengatakan bahwa selama ini para ulama tidak pernah menyatakan dukungan politik secara terang-terangan, namun pada kali ini hampir sejumlah ulama besar merapat pada barisan mereka seperti Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Abdul Somad, dan Ustadz Adi Hidayat sebelumnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 79 Kali
Berita Terkait

0 Comments