Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/04/2019 21:20 WIB

Serang Jokowi, Prabowo: 4,5 Tahun Kok Masih Impor?

Prabowo Subianto jelang debat terakhir
Prabowo Subianto jelang debat terakhir
JAKARTA, DAKTA.CON - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyerang Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo pada panggung debat pamungkas, Sabtu (13/4). Ia mempertanyakan komitmen pemerintahan dalam melakukan pembangunan perekonomian.
 
"Pak Jokowi ini sudah memerintah selama 4,5 tahun tapi kok masih membuka impor? Jangan-jangan infrastruktur dibangun untuk memberikan akses bagi barang asing masuk ke Indonesia?" tanya Prabowo.
 
Mendapat serangan seperti itu, Jokowi membantah argumen Prabowo. Ia menjelaskan bahwa mengelola perekonomian makro tidak semudah membalikkan telapak tangan.
 
"Justru infrastruktur yang kami bangun nantinya akan menghubungkan sejumlah kawasan industri sehingga mempermudah akses bagi para pengusaha," elak Jokowi.
 
Prabowo menanggapi jawaban Jokowi dengan mengatakan bahwa dirinya tidak menyalahkan Jokowi seorang, melainkan hanya menyesalkan perekonomian Indonesia berada di jalur yang salah.
 
"Saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, tidak. Ini salah kita semua sebagai sebuah bangsa, untuk itu harus diperbaiki dengan mensejahterakan masyarakat kita," tutupnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 237 Kali
Berita Terkait

0 Comments