Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/04/2019 20:51 WIB

Pamer Kartu Sakti, Emak-emak Relawan PADI Riuh Menyoraki

Nobar debat terakhir di media center Prabowo dan Sandi
Nobar debat terakhir di media center Prabowo dan Sandi
JAKARTA, DAKTA.COM - Keseruan nonton bareng (nobar) debat debat pamungkas Pilpres di Media Center Prabowo-Sandi, pada Sabtu (13/4) diwarnai aksi sorakan para kaum emak-emak relawan PADI terhadap paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.
 
Pada sesi pertama, kedua paslon memaparkan visi misi mereka di bidang ekonomi. Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapatkan giliran pertama memaparkan visi misi mereka.
 
"Perekonomian kita sudah melenceng dari cita-cita para pendiri kita, dimana kekayaan kita lebih banyak mengalir keluar negeri dibandingkan dinikmati oleh bangsa kita sendiri," tegas Prabowo.
 
Senada dengan hal tersebut, pasangannya Sandiaga Uno juga menyampaikan bahwa masyarakat semakin merasa hidup mereka sulit untuk menemukan lapangan pekerjaan.
 
Sementara itu, Capres nomor urut 01 Joko Widodo menyampaikan visi misinya yang mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk melakukan pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia.
 
"Maka dari itu, kami telah banyak membangun infrastruktur di luar Pulau Jawa. Kami tidak ingin pembangunan hanya terpusat di Pulau Jawa," ucapnya.
 
Saat membeberkan tiga kartu sakti, yakni Kartu Indonesia Pintar, Kartu Pra-kerja, dan Kartu Sembako Murah. Para relawan emak-emak PADI langsung bersorak riuh.
 
"Huuuuu...!!! Huuuuu...!!!"
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 103 Kali
Berita Terkait

0 Comments