Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/04/2019 20:10 WIB

Nobar Debat Pamungkas, Puluhan Emak-emak Padati Medcen Prabowo-Sandi

Para relawan Prabowo-Sandi nobar di Media Center
Para relawan Prabowo-Sandi nobar di Media Center
JAKARTA, DAKTA.COM - Debat pamungkas Pilpres 2019 yang digelar pada Sabtu (13/4) malam, tidak ingin dilewatkan oleh para relawan Prabowo-Sandi. Mereka memadati rumah Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru untuk nonton bareng (nobar) bersama dengan Hanum Salsabila Rais, dan Kawendra Lukistian.
 
Acara ini juga dimeriahkan oleh Band 'The Potters' yang tampil dengan membawakan lagu-lagu dari Ahmad Dhani seperti 'Hadapi Dengan Senyuman' serta 'Separuh Nafasku'. Hal ini untuk memberikan dukungan kepada pentolan Band Dewa 19 tersebut yang sedang tersandung kasus hukum.
 
Sebelumnya, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menuju panggung debat di Hotel Sultan Senayan dari kediamannya di Jalan Kertanegara, yang tak jauh dari rumah Media Center Prabowo-Sandi.
 
Kedua pasangan ini berangkat dengan terpisah, dimana Sandiaga Uno langsung berangkat dari kediamannya di Selong, Kebayoran Baru.
 
Dalam acara debat pamungkas ini, mengangkat tema mengenai masalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 85 Kali
Berita Terkait

0 Comments