Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/04/2019 12:30 WIB

Kampanye di Tangerang, Sandi Singgung Kasus Surat Suara di Malaysia

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat ditemui wartawan
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat ditemui wartawan

TANGERANG, DAKTA.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno meminta agar pihak berwenang segera mengusut tuntas kasus surat suara yang telah tercoblos di Malaysia.

Usai menggelar acara kampanye akbar di alun-alun Kota Tangerang, pada Sabtu (13/4). Sandi menanggapi kejadian di Selangor sebagai suatu hal yang harus segera diusut agar tidak mencederai demokrasi yang sedang berjalan.

"Ya kami sekali lagi sampaikan mari kita jaga proses demokrasi ini, jangan kita cederai. Masyarakat menginginkan pemilu yang jujur dan adil. Dan ketika pemilu nya jujur adil, masyarakat menyambut perubahan," papar Sandi.

Mengenai persiapan debat pamungkas malam nanti, Sandi mengatakan mereka akan tetap berfokus pada isu mengenai kebutuhan pokok masyarakat seperti tarif dasar listrik, harga bahan pangan, serta penyediaan lapangan pekerjaan.

"Tidak ada persiapan khusus, tadi pagi ada beberapa materi yang kita dapatkan dari para pakar dan sore ini kita simulasi terakhir dan langsung menuju tempat debat," tutupnya.

Sandi meyakini jika mereka sudah unggul dari paslon petahana karena melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi di setiap dirinya berkampanye.

"Ini sebuah gerakan yang sudah tidak terbendung lagi, masyarakat kini menginginkan pemilu yang betul-betul transparan, jujur, dan adil," tutupnya.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 122 Kali
Berita Terkait

0 Comments