Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 13/04/2019 12:04 WIB

Sandi : Mau Listrik Turun? Sembako Murah? Tusuk Prabowo-Sandi

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno

TANGERANG, DAKTA.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengakhiri safari politiknya di lapangan alun-alun Kota Tangerang, Banten pada Sabtu (13/4). Acara ini turut dihadiri sejumlah petinggi parpol koalisi mereka seperti Sufmi Dasco Ahmad, Yandri Susanto, Ferdinand Hutahean, dan juga Rhoma Irama.

"Pertama-tama ini kampanye umum hari terakhir, tinggal 4 hari lagi kita menuju 17 April 2019. siap berjuang? siap berjuang? siap memenangkan? siap semuanya? pilih nomor? (dua) pilih nomor? (dua)," teriak Sandi menyapa warga Kota Tangerang.

Sandi kembali mengungkit isu tentang masalah ekonomi seperti tingginya harga sembako, harga listrik yang semakin mahal, serta gaji buruh yang masih jauh dari kesejahteraan.

"Mau harga listrik turun? Tusuk Prabowo-Sandi! Mau nyari kerja gampang? Tusuk Prabowo-Sandi! Emak-emak mau harga sembako murah? Tusuk Prabowo-Sandi! Teman-teman dari serikat buruh, mau outsourcing kita revisi? jawabannya Tusuk Prabowo-Sandi!" lanjutnya.

Sandi menambahkan bahwa dengan kehadiran dirinya di sejumlah titik, ia melihat adanya keinginan masyarakat untuk terjadi perubahan di Indonesia. Maka dari itu, ia berjanji akan tetap fokus pada isu-isu mengenai kesejahteraan sosial masyarakat.

"Masyarakat menginginkan sebuah perubahan, betul? Karena sekarang ini yang dirasakan ekonomi sudah adil atau belum? Sudah makmur belum? Sudah sejahtera belum? Insya Allah bersama Prabowi-Sandi kita hadirkan Indonesia adil makmur," tutupnya.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 369 Kali
Berita Terkait

0 Comments