Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 07/06/2019 06:32 WIB

Sutop BNPB Minggal Dunia di Guangzhou

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho
Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho
JAKARTA, DAKTA.COM - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho telah meninggal dunia di Guangzhou pada pukul 02.00 waktu setempat. 
 
"Telah meninggal dunia Bapak @Sutopo_PN , Minggu, 07 July 2019, sekitar pukul 02.00 waktu Guangzhou/pukul 01.00 WIB. Mohon doanya untuk beliau," tulis Direktorat Pengurangan Risiko Bencana (PRB) BNPB melalui Twitter resminya, Ahad (7/7/2019). 
 
Kabar meninggalnya Sutopo juga disampaikan sang putra melalui akun Instagramnya, Muhammad Ivanka Rizaldy.
 
"Innalilahi wainna ilahiroji'un. Semua yang bernyawa hanyalah titipan dari Allah Yang Maha Kuasa. Malam ini telah berpulang ke Rahmatullah seorang pahlawan dan ayahanda tercinta saya, Sutopo Purwo Nugroho saat menjalani pengobatan di Guangzhou, Cina," tulis Ivanka.
 
Muhammad Ivanka pun meminta kepada masyarakat untuk turut mendokana sang ayah, agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya.
 
"Bagi semua sahabat dan keluarga mohon sebesar-besarnya untuk memaafkan semua kesalahan Pak Sutopo sengaja maupun tidak sengaja. Mari mendoakan Almarhum Pak Sutopo agar selalu diterima disisi Nya dan diterima amal ibadahnya. Aamiin. Terimakasih atas semua yang kau berikan Pah, aku kan selalu mendoakan mu," lanjutnya. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 24 Kali
Berita Terkait

0 Comments