Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/04/2019 10:24 WIB

Miliki Hunian Nyaman dan Strategis di Grand Cikarang City 2

General Manager SPS Group Tuti Mugiastuti
General Manager SPS Group Tuti Mugiastuti

BEKASI, DAKTA.COM - Memiliki hunian yang nyaman adalah dambaan tiap orang, apalagi dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Miliki hunian nyaman dan aman dengan lokasi yang sangat strategis di Perusahaan Grand Cikarang City 2 yang terletak di Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi.

"Pembangunan di sana sangat pesat dengan konektivitas transportasi yang sangat mudah diakses, yaitu 3 menit ke stasiun kereta api Kedung Gedeh, 2 menit ke terminal, serta hanya 5 menit ke pusat kota dan mall," kata General Manager PT Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group, Tuti Mugiastuti dalam Bincang Properti di Radio Dakta, Jumat (12/4).

Dengan tanah seluas 1.650.000 meter persegi, Grand Cikarang City 2 dilengkapi fasilitas memadai diantaranya lapangan futsal, taman bermain anak, dan Masjid Raya.

"Perumahan ini terdiri dari 15.000 unit dengan tipe 30 per 60, dan Alhamdulillah sudah terjual 3.000 unit," ucap Tuti.

Hunian impian bersama keluarga di Grand Cikarang City 2 dapat dimiliki dengan angsuran hanya Rp900 ribuan per bulan,
harga yang sangat terjangkau.

"Dengan harga murah dan lokasi yang startegis, spesifikasi bangunan di sana menggunakan rangka atap baja ringan, kusen aluminium, pintu gerbang yang megah, jalan utama sampai depan rumah lebar dan sudah di cor, serta berbagai fasilitas penunjang," paparnya.

Perumahan Grand Cikarang City 2 merupakan perumahan bersubsidi, sehingga harga yang dipasarkan merupakan yang termurah di kelasnya.

"Kita selalu mendapatkan penghargaan sebagai developer penyuplai perumahan bersubsidi terbesar yang memenuhi unsur kenyamanan," ujarnya.

Ayo segera gunakan kesempatan ini untuk miliki hunian di perumahan Grand Cikarang City 2, hunian eksklusif dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.

Informasi lebih lanjut hubungi General Manager SPS Group, Tuti Mugiastuti di 0816-1908-655.

 

Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 145 Kali
Berita Terkait

0 Comments