Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/07/2019 11:41 WIB

Prabowo dan Jokowi Akan Segera Bertemu

Andre Rosiade
Andre Rosiade
JAKARTA, DAKTA.COM - Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade memastikan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo akan berlangsung pada bulan ini. 
 
"Pak Prabowo akan bertemu dengan Pak Jokowi, Insya Allah pada bulan Juli ini. Dalam pertemuan itu kita berharap seluruh polarisasi bisa turun antar pendukung," ungkap Andre di Jakarta, pada Kamis (4/7).
 
Andre menyampaikan, Prabowo telah memberikan sinyal kesediaannya untuk bertemu dengan Jokowi dalam rangka untuk meredam polarisasi yang terjadi selama pagelaran kontestasi politik yang lalu. 
 
"Silaturahmi itu bukan diartikan Pak Prabowo itu akan dapat kursi menteri ya? Karena Pak Prabowo itu kan negarawan, mereka harus mengajarkan bagaimana setelah kompetisi itu saling berjabat tangan," imbuhnya. 
 
Pasangan Jokowi-Maruf Amin sebelumnya telah resmi ditetapkan oleh KPU RI sebagai pasangan Presiden dan Wapres terpilih periode 2019-2024. 
 
Atas hal tersebut, sejumlah pihak mendorong adanya rekonsiliasi politik mengingat selama pertarungan Pemilu 2019 lalu, polarisasi di masyarakat sangat tajam terjadi. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 210 Kali
Berita Terkait

0 Comments