Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/06/2019 16:46 WIB

Bodi Fashionable, Honda Genio Sangat Cocok Bagi Generasi Muda

Honda Genio
Honda Genio
JAKARTA, DAKTA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan produk barunya, yaitu Honda Genio pada Jumat (21/6/2019). Motor baru Honda ini diluncurkan di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.
 
Honda Genio juga sempat diperkenalkan di Indonesia Motorcycle Show 2018 sebagai motor konsep bernama G Concept.
 
Honda Genio merupakan motor matik versi massal. Mesin Honda Genio 110 cc sangat cocok bagi para anak muda, karena memiliki desain yang fashionable.
 
"Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini," kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM.
 
Ukuran bodi Honda Genio yang compact juga cocok bagi pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat.
 
"Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau," ucap Inuma.
 
Ia mengatakan, Honda Genio memiliki pilihan warna yang terbilang banyak, yakni ada 11 varian warna.
 
Harga Honda Genio dibanderol mulai Rp17,2 juta sampai Rp17,7 juta on the road Jakarta, tergantung tipe dan jenis warnanya.
 
Nama Genio juga pernah digunakan di mobil Honda Civic Genio yang dijual pada tahun 1990-an silam.
 
"Genio untuk produk kami di roda 2, DNA-nya diambil dari genius dan genuine. Genius itu sama dengan smart, sementara genuine sama dengan original," kata Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya.
 
"Karena motornya ditujukan untuk generasi anak muda, yang biasanya pengin tampil smart dan autentik, maka diberikanlah nama Genio," imbuh Thomas.
 
Sekitar bulan Agustus tahun ini, Honda Genio sudah ada di dealer dan bisa diterima oleh konsumen. Meski begitu, Thomas juga mengatakan, konsumen sudah bisa memesan Honda Genio dari sekarang. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 549 Kali
Berita Terkait

0 Comments