Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/06/2019 13:23 WIB

Cawabup Bekasi Obing Fachrudin Ingin Majukan Pengusaha Lokal

Ilustrasi pengusaha lokal
Ilustrasi pengusaha lokal
CIKARANG, DAKTA.COM - Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah membuka pendaftaran calon Wakil Bupati Bekasi pendamping Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.
 
Sejak dibuka 17 Juni 2019 lalu, sudah ada 10 pendaftar, salah satunya Ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bekasi, Obing Fachrudin. 
 
Obing mengaku mendaftar didorong atas keinginannya membangun Kabupaten Bekasi, selama ini meski Bekasi merupakan kawasan indutri tetapi kehidupan masyarakatnya masih tergolong miskin.
 
"Pengusaha lokal juga sangat sedikit, sehingga jika terpilih menjadi wakil bupati, saya akan memfasilitasi pengusaha lokal untuk berperan dalam dunia industri, minimal menjadi mitra dari pengusaha besar," ucapnya di Cikarang, Selasa (25/6).
 
Oleh karena itu, pemerintah daerah nantinya akan memfasilitasi sumber daya manusia agar menjadi pengusaha.
 
"Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Bekasi belum mampu meningkatkan jumlah pengusaha padahal ada program kewirausahaan baik dari pusat maupun provinsi," katanya.
 
Kedepan, jika terpilih, program kewirausahaan akan ditingkatkan, apalagi sebagai Ketua Kadin, ia memiliki jaringan pengusaha yang ada di kawasan industri. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 73 Kali
Berita Terkait

0 Comments