Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/06/2019 09:51 WIB

Optimalisasi Kapasitas Berpikir dengan Mind Map

Bincang Bisnis bersama Direktur Prime Consulting Dian Lesmana
Bincang Bisnis bersama Direktur Prime Consulting Dian Lesmana
BEKASI, DAKTA.COM - Sukses adalah keinginan bagi semua orang. Perlu strategi dan aksi dalam mewujudkan kesuksesan.
 
Orang sukses pasti memiliki kemampuan kreativitas dan cara berpikir kedepan sehingga mampu merancang strategi dengan baik. Cara berpikir juga menentukan seseorang untuk bertindak.
 
Tahukah Anda mind map? Mind map adalah salah satu cara memetakan pikiran sehingga bisa memaksimalkan cara kerja otak manusia.
 
"Mind map mampu membuat kita bisa berpikir lebih kreatif, menemukan ide-ide, memecahkan solusi, cara berpikir sistematis, cara mudah multi tasking," kata Direktur Prime Consulting, Dian Lesmana dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Kamis (20/6).
 
Menurutnya, dengan mind map juga mampu memaksimalkan kapasitas berpikir dalam berbagai bidang seperti bisnis, sales, dunia kerja, income, pembelajaran, dan lainnya.
 
"Cara berpikir mind map juga mampu mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dan menjalin komunikasi baik, serta berpikir secara jernih," ungkapnya.
 
Mind map bisa digunakan oleh siapapun baik pengusaha, pelajar, pekerja, orang tua, leader, dan semua orang yang ingin mengoptimalkan kapasitas berpikirnya untuk mencapai tujuan-tujuan.
 
Ikuti online training bersama Prime Consulting tentang bagaimana menyeimbangkan otak kiri dan kanan dalam berpikir yang lebih baik, kreatif, dan ide yang cemerlang.
 
Dengan harga spesial Rp900 ribu per paket, sudah termasuk 25 video tutorial dan manual workbook.
 
Cara registrasi: ketik Nama (spasi) berapa paket (spasi) domisi. Kirim ke 0815-8429-3710 atas nama Ms. Dian. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 58 Kali
Berita Terkait

0 Comments