Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 17/06/2019 09:49 WIB

Bupati Eka Enggan Ikut Campur Soal Nama Wabup Bekasi

Mencari Wakil Bupati Bekasi
Mencari Wakil Bupati Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengaku tidak mau ikut campur mengenai siapa yang akan mendampinginya menjadi wakil bupati (wabup). Termasuk, soal penolakan Partai Golkar terkait dengan usulan wabup dari kalangan birokrat.
 
Menurutnya, untuk sekarang dirinya lebih fokus membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik. Ia mengaku tidak ada tanggapan apa-apa terkait dengan saran wakil bupati dari birokrat.
 
"Yang jelas untuk sekarang, bekerja sekuat tenaga dan fokus bagaimana membangun Bekasi," ucap Eka di Cikarang, Senin (17/6).
 
Eka menyerahkan seluruh perundingan terkait dengan siapa yang akan mendampinginya ke partai politik pengusung dan tidak ingin ikut campur.
 
Sementara itu, partai koalisi pengusung pada Pilkada 2017 lalu sudah mulai membicarakan nama-nama pendamping Eka Supria Atmaja untuk menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.
 
Beberapa nama sudah mulai bermunculan, dari partai politik maupun birokat, tetapi Golkar secara terang-terangan tidak menginginkan posisi Eka dijabat dari kalangan birokrat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 83 Kali
Berita Terkait

0 Comments