Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 09/04/2019 10:34 WIB

BPN Yakin Paslon 01 Tak Mampu Saingi Kampanye Akbar Mereka

Kampanye akbar Prabowo dan Sandi di SUGBK pada Ahad (7/4) yang hadiri jutaan pendukungnya
Kampanye akbar Prabowo dan Sandi di SUGBK pada Ahad (7/4) yang hadiri jutaan pendukungnya
JAKARTA, DAKTA.COM - Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade menyakini kampanye akbar mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Ahad (7/4) kemarin tidak akan bisa ditandingi oleh paslon Jokowi-Ma'ruf Amin. 
 
"Acara kemarin saya pikir sangat luar biasa, bagaimana massa sudah datang sejak pagi buta untuk sholat subuh berjamaah. Saya rasa ini tidak akan bisa ditandingi oleh kubu 01 pada 13 April mendatang," ungkap Andre saat dihubungi di Jakarta pada Selasa (9/4).
 
Andre menampik anggapan bahwa acara kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK pada Ahad kemarin hanya ditujukan untuk kalangan umat Islam semata karena didahului dengan agenda sholat subuh berjamaah. 
 
"Memang ketika sebelum jam 7 itu acara untuk umat Islam karena mereka ibadah, tapi setelah itu semua pemuka agama juga diberi kesempatan untuk orasi dan berdoa bersama di atas panggung," terangnya. 
 
Jubir BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade
 
Andre juga menjawab surat terbuka dari Ketum Partai Demokrat SBY bahwa dugaan acara tersebut tidak merangkul semua golongan adalah tidak benar.
 
"Jadi saya pikir kekhawatiran dari Pak SBY itu tidak benar, dan itu kan terbukti hanya imbauan kepada internal mereka saja, jadi saya rasa tidak ada masalah," tutupnya. 
 
Seperti diketahui bahwa pada Ahad kemarin, paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar acara kampanye akbar yang didahului dengan agenda sholat subuh berjamaah. 
 
Dalam acara tersebut, jutaan massa tumpah ruah memenuhi Stadion terbesar se-Asia Tenggara itu bahkan hingga keluar arena. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 214 Kali
Berita Terkait

0 Comments