Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 02/07/2019 10:38 WIB

Tim Seleksi Calon Wabup Bekasi Sudah Dibentuk

Mencari Wakil Bupati Bekasi
Mencari Wakil Bupati Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Sebanyak sembilan nama sudah dibentuk menjadi tim seleksi calon wakil Bupati Bekasi. Nantinya, sembilan nama ini yang memutuskan siapa saja calon yang diajukan ke DPD Golkar Jawa Barat. 
 
Sembilan nama tersebut diantaranya, Yoyoh Yahya, Sunandar, Marico, Kardin, Asep Surya Atmaja, Sonhaji, Guntur Mulyana, Budiarta, dan Nafril Chaniago.
 
"Sejauh ini tim seleksi sudah terbentuk, termasuk siapa-siapa orangnya sudah ditentukan, keseluruhan ada sembilan nama, yang diberi nama tim sembilan," kata Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Yoyo Yahya kepada Dakta, Senin (1/7).
 
Menurutnya, didalam tim seleksi tersebut ada pimpinan Partai Golkar, teman-teman pengurus dewan, Pengurus Kecamatan (PK), dan unsur DPD Golkar Kabupaten Bekasi.
 
Setelah dibentuk, selanjutnya langsung menggelar rapat tim seleksi, untuk membahas terkait calon-calon yang sudah daftar, dan membahas mekanisme selanjutnya.
 
Setelah pendaftaran ditutup pada tanggal 2 Juli 2019, nama-nama calon ini akan diseleksi. "alah satu yang akan dilihat oleh tim seleksi kepada calon wabup, dari sisi admistratif, karena ada juga calon yang belum lengkap admistrasinya," ucapnya.
 
Yoyo mengungkapkan, sejauh ini sudah ada 12 nama yang sudah mendaftar pencalonan Wabup, nama tersebut bisa saja bertambah, karena pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 2 Juli 2019.
 
Sebenarnya ada 13 nama yang sudah mendaftar, tapi satu calon mengundurkan diri, yaitu Guntur Mulyana. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 325 Kali
Berita Terkait

0 Comments