Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/06/2019 13:44 WIB

DPC Hanura Sodorkan Empat Kandidat untuk Cawabup Bekasi

Ilustrasi kursi jabatan
Ilustrasi kursi jabatan
CIKARANG, DAKTA.COM - Bursa calon Wakil Bupati Bekasi masih berlangsung sejak dibuka 17 Juni 2019 untuk mencari pendamping Bupati Bekasi definitif Eka Supria Atmaja.
 
Sekretaris DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan
mengatakan, Partai Hanura menyodorkan empat kandidat  untuk dicalonkan sebagai Wabup Bekasi ke rapat partai koalisi.
 
"Kami menyodorkan empat kandidat yang sudah dibahas melalui rapat internal untuk diberikan saat rapat partai koalisi. Salah satunya Ketua DPC Hanura Bekasi Bapak H. Firman,” ungkapnya kepada Dakta, Rabu (26/6).
 
Agus menegaskan, kriteria calon Wabup Bekasi yang diusulkannya harus bersungguh-sungguh dalam membantu Bupati Bekasi Eka Supria Atmajia dalam menjalankan tugasnya yang sudah direncanakan baik melalui program jangka pendek, jangka menengah, maupun jangka panjang.
 
Ia mengaku, pihaknya optimis jika nama-nama yang diusung ke dalam partai koalisi, akan 100 persen terpilih, karena nama tersebut sudah cukup familiar di kalangan masyarakat Kabupaten Bekasi. 
 
"Mereka [para kandidat] juga peduli dengan masyarakat Bekasi dan siap berkerja sama dengan tokoh-tokoh masyarakat Bekasi dalam membantu membangun Bekasi lebih baik lagi dari sebelumnya," tuturnya.
 
Hingga Selasa (24/6) sudah 10 orang yang mendaftar sebagai calon Wabup Bekasi. Dari sepuluh itu, satu orang mengundurkan diri sehingga tersisa sembilan kandidat.
 
Pendaftaran Cawabup Bekasi dibuka pada Senin (17/6/2019) dan akan ditutup hingga 2 Juli.
 
Selain Partai Hanura, partai yang mengusungkan sejumlah nama untuk menjadi kandidat calon Wakil Bupati Bekasi adalah partai yang berkoalisi seperti Partai Golkar (Golkar) yang berkoalisi dengan Partai amanat Nasional (PAN), dan Partai Nasional demokrat (Nasdem). (Oji)
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 203 Kali
Berita Terkait

0 Comments