Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/06/2019 15:19 WIB

Mantan Mpok Kabupaten Bekasi Daftar Jadi Cawabup Bekasi

Mantan konstentan Abang Mpok Kabupaten Bekasi Ayu Dwi Bestari mendaftar penjaringan Cawabup Bekasi
Mantan konstentan Abang Mpok Kabupaten Bekasi Ayu Dwi Bestari mendaftar penjaringan Cawabup Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran calon Wakil Bupati Bekasi. Hari ini satu orang kembali mendaftar, atas nama Ayu Dwi Bestari. Ayu menyerahkan berkas pendaftaran langsung ke kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi di Cikarang Utara, Rabu (26/6/2019).
 
Mantan konstentan Abang Mpok Kabupaten Bekasi yang masih berusia 22 tahun itu mendaftar untuk mengikuti penjaringan calon Wakil Bupati Bekasi.
 
Menurutnya, keikutsertaannya menjadi cawabup untuk berpartisipasi dalam membangun Bekasi, meski masih muda tetapi mempunyai beberapa gagasan sebagai bekalnya ikut mendampingi kepala daerah. Salah satunya mengangkat masalah ekonomi kerakyatan.
 
"Menurut saya usia muda bukan halangan untuk kita bersaing. Selagi kita yang muda punya karya dan prestasi," ucapnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta mengatakan pihaknya membuka pendaftaran hingga 2 Juli mendatang.
 
"Yang mendaftar nantinya akan mengikuti uji kelaikan dan kepatutan oleh tim seleksi," ujarnya
 
Diharapkan dengan banyaknya bakal calon yang mendaftar, muncul calon wakil bupati yang bisa bekerjasama dengan Bupati Bekasi.
 
Meski sudah ada 11 orang yang mendaftar, tetapi satu orang mengundurkan diri atas nama Guntur Mulyana yang merupakan Kader Partai Golkar.
 
Selain Ayu Dwi Bestari, nama-nama yang sudah mendaftar itu diantaranya Muhtada Shobirin (Kader Partai Golkar), Siti Komariah (Mantan Kades Setia Asih Tarumajaya), Amin Fauzi (Kader Partai Golkar), Dadan Setiawan (ASN), Obing Fakhrudin (Ketua Kadin), Iip Sarip Bustomi (Kader Golkar), Juhandi (ASN), Dadang Mulyadi (Mantan Sekda), dan Muhajirin (pensiunan ASN). **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 226 Kali
Berita Terkait

0 Comments