Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/06/2019 15:43 WIB

Partai Koalisi Masih Godok Nama Cawabup Bekasi

Mencari Wakil Bupati Bekasi
Mencari Wakil Bupati Bekasi
CIKARANG, DAKTA.COM - Calon Wakil Bupati Bekasi sedang ramai dibicarakan, sebagai partai koalisi, Partai Golkar tengah membuka penjaringan.
 
Sebanyak 10 orang telah mendaftar, yang terdiri dari berbagai kalangan, yakni kader partai, ASN, mantan ASN, dan profesional.
 
Selain Golkar, partai koalisi lainnya, yakni Partai Nasdem, Partai Hanura, dan PAN juga akan mengusung calon Wakil Bupati Bekasi.
 
Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nurhermawan mengatakan komunikasi dengan partai lainnya, yakni Nasdem dan PAN terus dilakukan agar memiliki kesamaan visi dalam menentukan nama calon wakil bupati pendamping Eka.
 
"Ketiga partai itu belum menentukan nama, tetapi memiliki visi yang sama agar calon yang muncul mampu membangun Kabupaten Bekasi dan bekerjasama dengan bupatinya," ucapnya di Cikarang, Rabu (26/6).
 
Agus menambahkan, jika nantinya masing-masing partai koalisi memiliki calonnya sendiri, hal itu bisa saja, tinggal nantinya di musyawarahkan hingga muncul dua nama yang akan diserahkan ke DPRD. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 181 Kali
Berita Terkait

0 Comments