Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/04/2019 10:40 WIB

Gedung Creative Center Bakal Dibangun di Kota Bekasi

Ilustrasi Pemuda
Ilustrasi Pemuda
BEKASI, DAKTA.COM -  Dana sebesar 9,5 miliar disiapkan untuk pembangunan Gedung Creative Center yang berlokasi di area Jalan Lapangan Bekasi Tengah Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.
 
"Kita masuk menjadi kota layak pemuda. Karena itu pemerintah pusat memberikan anggaran untuk Kota Bekasi membangun satu tempat untuk central kreatif bagi anak muda di wilayah setempat," ungkap Sekertaris Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi Sugiyono, Rabu (3/4)
 
Pihaknya berharap dengan dibangunya Gedung Creative Center bagi anak muda Kota Bekasi ke depan akan lebih berprestasi. Saat ini memang di wilayah Kota Bekasi belum memiliki lokasi yang pas untuk pengembangan anak muda di wilayah setempat. 
 
"Ini yang pertama kali akan dibangun di Kota Bekasi. Sebelumnya baru ada lapangan atau stadion mini di beberapa kecamatan untuk tempat anak muda berolahraga," ungkap Sugi. 
 
Saat ini pembangunan Gedung Creative Center sendiri sudah masuk dalam proses lelang di Dinas Bangunan dan Pemukiman Kota Bekasi. Rencanaya pada triwulan ke tiga sudah mulai dibangun gedung pemuda dengan empat lantai. Lokasi tepatnya akan berada di eks Gedung KNPI Kota Bekasi. 
 
"Akan muncul ide-ide baru dari anak muda Bekasi untuk mengembangkan wilayahnya agar lebih maju," ujarnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 976 Kali
Berita Terkait

0 Comments