Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 04/04/2019 09:36 WIB

Cipta Dana, Beri Kemudahan KPA Apartemen Chadstone Cikarang

Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Cipta Dana
Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Cipta Dana
JAKARTA, DAKTA.COM - PT Pollux Aditama Kencana, perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group, menggelar acara Penandatanganan Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Cipta Dana sebagai komitmen kerjasama dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) konsumen yang diselenggarakan di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta pada Senin (1/4).
 
“KPA multifinance menarik dilirik sebagai sarana pembiayaan. Salah satunya, akses terhadap pembiayaan yang lebih mudah dibandingkan perbankan. Kerjasama ini juga menjadi metode solutif yang kami tawarkan kepada banyak potential customer yang ingin mengajukan kredit properti namun, ditolak bank. Sehingga end-user ataupun investor akan semakin dimudahkan untuk memiliki unit yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang, ” ujar Nico Po selaku CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk.
 
Melihat adanya kesulitan bagi sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan dari Bank dalam memiliki hunian impian di proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang, Cipta Dana hadir menunjukan komitmen sebagai perusahaan multfinance yang dapat menjadi alternative bagi masyarakat yang non bankable dalam memperoleh dana, untuk bisa memiliki hunian dengan persyaratan yang lebih simple dan cepat.
 
Presiden Direktur Cipta Dana Z. Ivan Apthioman menjelaskan keunggulan dari produk yang ditawarkan Cipta Dana adalah uang muka (DP) yang ringan sebesar 10%.
 
"Keunggulan utama dari Cipta Dana ialah proses administrasinya yang tidak terlalu sulit dan lebih singkat dibandingkan perbankan karena segmen yang disasar multifinance adalah kalangan pekerja informal atau pekerja kontrak yang tidak terkaver (tertampung) oleh bank. Kami juga menawarkan plafon pembiayaan mulai Rp 250 juta hingga Rp 4 miliar", katanya.
 
Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana Asmat Amin mengatakan masih ada sejumlah potensial multifinance company yang memiliki reputasi baik dan ternama yang tengah menjajaki kerjasama dengan Chadstone Cikarang. 
 
"Tentunya dengan adanya fasilitas pembiayaan multifinance menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.” ungkapnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 404 Kali
Berita Terkait

0 Comments