Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 01/04/2019 15:34 WIB

Peringati Isra Mi'raj, Islamic Centre Bekasi Akan Hadirkan Ustadz Kembar Tiga

Bincang Publik bersama Islamic Centre Bekasi tentang peringatan Isra Miraj
Bincang Publik bersama Islamic Centre Bekasi tentang peringatan Isra Miraj
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj, Yayasan Nurul Islam, Islamic Centre Kota Bekasi akan menyelenggarakan talkshow pada Rabu (3/1) pukul 08.30-11.45 WIB.
 
Talkshow ini mengambil tema 'Gen Milenial: Hijrah itu Menyenangkan' dengan menghadirkan Ustadz Kembar Tiga HAMANIS, yaitu Hannan, Mannan, dan Ihsan yang merupakan hafidz Quran.
 
Ketua Bidang Pendidikan, Dakwah dan Humas Yayasan Nurul Islam, Amin Idris menyampaikan, kegiatan ini juga untuk menggaet para milenial agar lebih dekat dengan kajian Islami.
 
"Sebenernya acara ini rutin dilaksanakan Islamic Centre Bekasi, hanya saja bedanya tahun ini melibatkan dan menyasar kepada anak muda," katanya dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Senin (4/1).
 
Ketua Panitia Peringati Ira Mi'raj, Setya Qolby mengatakan, tagline hijrah diusung karena melihat fenomena yang semakin berkembang di kalangan pemuda dari semua segmen.
 
"Kami ingin mereka yang hadir dapat memberikan konsep hijrah yang menyenangkan. Sehingga dapat have fun melihat penampilan narasumber," ucapnya dalam talkshow.
 
 
Acara peringatan Isra Mi'raj Islamic Centre Bekasi bekerjasama dengan Tibyan.id.
 
"Kami melihat fenomena hijrah di kalangan milenial menggunakan pendekatan yang berbeda sehingga dengan adanya acara ini diharapkan mampu memperkokoh proses hijrah para anak muda," jelas Redaktur Tibyani.id, Imran Nasution.
 
Ditargetkan talkshow bersama Ustadz Kembar Tiga ini bisa menggaet ribuan orang, sehingga kegiatan ini dapat menularkan aura positif khususnya tentang hijrah. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1745 Kali
Berita Terkait

0 Comments