Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/03/2019 11:32 WIB

Seorang Perawat RS Adam Thalib Ditemukan Tewas Akibat Overdosis

Ilustrasi overdosis
Ilustrasi overdosis
DAKTA.COM - Seorang pria bernama Agung (21) yang merupakan perawat di RS Adam Thalib, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, ditemukan tewas, Selasa (26/3) sekitar pukul 04.00 WIB dengan posisi tertelungkup di ruangan istirahat, dan mukanya membiru.
 
Korban diduga mengonsumsi sejumlah obat medis secara berlebihan yang menyebabkan overdosis. Dari hasil pemeriksaan awal ditemukan bekas suntikan di beberapa bagian tubuh korban, khususnya di lengan.
 
Kanit Reskrim Cikarang Barat, AKP Elman Telaumbanua mengatakan korban diduga meninggal karena overdosis hal ini bisa dilihat dari banyaknya bekas suntikan di lengan dan kaki.
 
Ia mengaku, petugas kesulitan mengungkap penyebab pasti kematian korban karena pihak keluarga tidak mau mayat korban diotopsi, keluarga juga disinyalir sudah paham terkait kebiasaan korban yang sering menyuntikan obat ke tubuhnya.
 
Elman menambahkan, pihaknya sudah memanggil saksi-saksi yang berkaitan dengan meninggalnya korban.
 
Kemungkinan para saksi akan kembali dipanggil karena ada yang masih belum tuntas guna memastikan kandungan obat atau fungsi cairan yang ditemukan dekat korban saat tewas.
 
"Diduga sementara meninggal karena overdosis dengan cara menyuntik diri sendiri," ujarnya dalam keterangannya, Rabu (27/3).
 
Elman menyebutkan profesi korban sebagai perawat. Korban sendiri ditemukan di ruang istirahat perawat di RS Adam Thalib
 
"Selain itu juga ditemukan tiga buah jarum suntik, tiga saset alkohol jenis Swabs, 2 ampul Midazolom Midanes 5 mg, 1 plakon atsu water berisi 25 ml, dan 1 plabot otsu Nacl 10 ml," ucapnya.
 
Kasus ini lanjut Elman, masih diseledikinya dan sedang memeriksa sejumlah saksi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1026 Kali
Berita Terkait

0 Comments