Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 31/03/2019 08:58 WIB

Kini, HIJUP Store Hadir di Bekasi

Sambutan CEO HIJUP, Diajeng Lestari pada Peresmian HIJUP Store Bekasi
Sambutan CEO HIJUP, Diajeng Lestari pada Peresmian HIJUP Store Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - HIJUP, e-commerce fashion Muslim pertama di dunia, menjawab permintaan pasar di wilayah suburban ibu kota dengan meresmikan HIJUP offline store di Bekasi. 
 
Selain memenuhi minat pasar fashion Muslim, hadirnya HIJUP Store Bekasi ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan semakin dekat dengan para customer. Seiring dengan campaign #EmpowerChange, HIJUP berkomitmen untuk dapat memberikan pelayan terbaik dan menginspirasi gaya hidup islami melalui berbagai inovasi.
 
“HIJUP hadir sebagai solusi untuk para muslimah dalam memenuhi berbagai kebutuhan berbusana dengan beragam pilihan, kami yakin mengenakan pakaian yang terbaik bisa memberikan energi positif bagi dirinya dan lingkungannya. Dengan hadirnya HIJUP Store Bekasi ini, semoga HIJUP dapat semakin dekat dengan para customer dan terus meningkatkan pelayanannya dalam memenuhi kebutuhan para Muslimah,” ujar Chief Executive Officer HIJUP, Diajeng Lestari dalam keteranganya, Sabtu (30/3).
 
HIJUP Store Bekasi yang berlokasi di Jl. Boulevard Selatan Ruko Emerald Commercial Blok UA-29, Summarecon Bekasi ini buka dari Selasa sampai Ahad dari pukul 10.00-18.00 WIB. Para pengunjung bisa melihat dan merasakan secara langsung produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik yang HIJUP tawarkan pada website dan mobile apps. 
 
Selain menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O), HIJUP menambahkan fitur baru HIJUP Pick Up at Store untuk mempermudah para customer dalam berbelanja online yang bisa diambil di seluruh HIJUP Store di Indonesia.
 
Partner & Owner HIJUP Store Bekasi, Istu Yulianti menambahkan, perkembangan fashion muslim di Bekasi ini sangat menarik dan memiliki potensi yang besar. 
 
"Saya berharap dengan menghadirkan HIJUP Store Bekasi ini tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang baik, tetapi juga bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan para muslimah di Bekasi. Bermitra dengan HIJUP sebagai pionir industri ini pun menjadi kesempatan yang baik bagi saya dalam mendukung pertumbuhan industri fashion Muslim,” kata Istu Yulianti.
 
Berdasarkan data, Bekasi masuk ke dalam lima besar kota dengan peminat berbelanja fashion Muslim di HIJUP terbanyak di Indonesia pada tahun 2019 ini. Fashion items yang sering dibeli oleh customer Bekasi adalah basic items seperti basic scarf segi empat berbahan voal, ciput, legging wudhu, dan bandana. 
 
HIJUP Store Bekasi pun menghadirkan berbagai koleksi terbaik HIJUP dan menawarkan berbagai brand seperti Kami, L’Mira Ethnique, Radwah, Malaika, Ria Miranda, dan Buttonscarves.
 
Peresmian HIJUP Store Bekasi ini turut menghadirkan Hamidah Rachmayanti selaku Face of HIJUP 2017 yang juga merupakan influencer dan muslimah yang menginspirasi melalui berbagai kegiatannya. 
 
Pada kesempatan ini, masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa mendapatkan penawaran menarik diskon spesial hingga 25% untuk semua produk dan koleksi yang tersedia selama acara berlangsung. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1817 Kali
Berita Terkait

0 Comments