Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 30/03/2019 23:07 WIB

Closing Statement, Jokowi dan Prabowo Tegaskan Persahabatan Mereka

Debat keempat di Hotel Shangri-La, Jakarta
Debat keempat di Hotel Shangri-La, Jakarta
JAKARTA, DAKTA.COM - Dalam sesi penutup debat keempat Pilpres yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Sabtu (30/3) malam, kedua capres yang bertarung pada panggung debat menegaskan persahabatan mereka.
 
"Saya suka naik sepeda, dan kadang sepeda saya itu rantainya sering putus. Tapi percayalah, rantai persahabatan saya dengan Pak Prabowo tidak akan pernah putus," ujar Capres nomor urut 01 Joko Widodo saat sesi closing statement.
 
Menanggapi hal tersebut, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto juga turut mengamini pernyataan tersebut dengan menyebut hubungan dirinya dengan Jokowi secara personal sangat baik.
 
"Karena kita ini sedang debat, jadi penonton ini kalau melihat kita terlalu bersahabat kan enggak... jadi gimana ya?" seloroh Prabowo sambil tersenyum lebar.
 
Prabowo menyatakan jika dirinya berbeda pandangan dengan Jokowi, hanya sebatas masalah kenegaraan saja.
 
"Saya mohon maaf jika bahasa saya terlalu keras. Saya ini setengah Banyumas, setengah Minahasa, jadi kalau Banyumas itu Batak-nya Jawa. Kalau Bapak kan dari Solo," imbuhnya lagi.
 
Meskipun sempat saling serang dan beradu argumen sepanjang sesi debat keempat ini, baik Jokowi dan Prabowo saling menyambut hangat di sesi penutup dengan saling berpelukan. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 991 Kali
Berita Terkait

0 Comments