Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 30/03/2019 20:39 WIB

Prabowo Tegaskan Bela Pancasila Hingga Titik Darah Terakhir

Prabowo dalam debat keempat
Prabowo dalam debat keempat
JAKARTA, DAKTA.COM - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menegaskan akan mempertahankan Pancasila hingga titik darah terakhir. Hal ini disampaikan oleh Prabowo dalam acara debat keempat Pilpres 2019, pada Sabtu (30/3).
 
"Jika ada yang ingin merubah Pancasila akan saya hadapi dengan segenap diri dan jiwa saya, karena saya sudah sejak puluhan tahun lalu saya sudah membela negara," tegas Prabowo. 
 
Di bidang pemerintahan, Prabowo menegaskan akan membersihkan korupsi di lembaga negara yang merupakan masalah utama negeri ini. 
 
"Pemerintah tidak akan melaksanakan pembangunan dengan baik jika masih terjadi korupsi. Kami akan membersihkan seluruh lembaga negara, korupsi di Indonesia sudah sangat parah, jika penyakit sudah stadium empat," imbuhnya. 
 
Sementara itu, di bidang pertahanan dan keamanan, menurut Prabowo anggaran di sektor tersebut masih sangat sedikit sehingga perlu adanya peningkatan kualitas. 
 
"Untuk Hubungan Internasional, saya menganut prinsip seribu kawan terlalu sedikit, satu lawan terlalu banyak. Namun yang paling terpenting adalah membela kepentingan rakyat Indonesia," tutupnya. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1317 Kali
Berita Terkait

0 Comments