Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/03/2019 14:02 WIB

Kemudahan Bertransaksi Gunakan Aplikasi TrueMoney di Merchant OttoPay

Kemudahan Bertransaksi menggunakan Aplikasi TrueMoney via QR Code di Merchant OttoPay
Kemudahan Bertransaksi menggunakan Aplikasi TrueMoney via QR Code di Merchant OttoPay

JAKARTA, DAKTA.COM - PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) sebagai salah satu aggregator menyedia pembayaran melalui QR Code bekerjasama dengan TrueMoney Indonesia dalam melakukan transaksi non-tunai menggunakan aplikasi TrueMoney di seluruh merchant yang bekerjasama dengan ottopay.

“Pembayaran merchant sekarang lebih mudah untuk para pengguna TrueMoney. Agen atau member TrueMoney dapat melakukan transaksi di setiap merchant yang bekerja sama dengan OttoPay. Jadi, tidak hanya pengguna OttoPay saja yang bisa melakukan pembayaran non-tunai di merchant-merchant-nya tetapi bagi pengguna TrueMoney juga bisa. Cukup scan, masukkan nominal dan tunjukkan bukti pembayaran ke kasir," kata
Direktur TrueMoney Indonesia, Rio de Cunha.


Dengan adanya QR Code OttoPay dalam aplikasi TrueMoney sangatlah memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi di merchants OttoPay. Pelanggan cukup membuka aplikasi TrueMoney, pilih belanja, lalu klik OttoPay QR, scan QR Code-nya dan pembayaran pun selesai.

Berbagai jenis transaksi dapat dilakukan menggunakan scan QR Code OttoPay, seperti transaksi di merchant UMKM, modern merchant POS Integration maupun mesin EDC, selain itu juga bisa dilakukan di beberapa merchant website e-commerce.

“Adanya kerjasama antara TrueMoney dan OttoPay menurut kami sangat bermanfaat. Karena kami tahu bahwa pengguna TrueMoney sudah tersebar luas di kota-kota Indonesia.
Seperti yang diketahui, OttoPay merupakan jasa pembayaran non-tunai yang menggunakan QR Code dan sekarang hal tersebut juga bisa diakses oleh pengguna TrueMoney melalui aplikasi mereka. Beberapa merchant yang bekerja sama dengan kami yaitu KFC, Warunk Upnormal, Yogya Dept Store, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk e-commerce yaitu Elevenia," Tutup Grace Sunarjo selaku Direktur dari OttoPay.
 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2216 Kali
Berita Terkait

0 Comments