Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/03/2019 07:33 WIB

Milad ke-27, Wakil Wali Kota Bekasi: Sukses dan Maju untuk Radio Dakta

Bincang Publik bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
Bincang Publik bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengucapkan milad ke-27 tahun Radio Dakta. Ia berharap bertambahnya usia Radio Dakta dapat terus bermanfaat dan mampu mempererat hubungan antar masyarakat.
 
"Radio Dakta sesuai slogan Bijak dan Cerdas. Mudah-mudahan mampu memberikan informasi yang baik dan berimbang serta merepresentasikan Bhinneka Tunggal Ika di Bekasi. Sukses dan maju terus untuk Radio Dakta," kata Tri kepada Dakta, Rabu (27/3).
 
Sementara itu, masih dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-22, Pemerintah Kota Bekasi terus berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan publik dengan memperhatikan, efesiensi, efektivitas sehingga masyarakat puas terhadap pelayanan publik di Kota Bekasi.
 
"Fokus Pemerintah Kota Bekasi masih dalam bidang pelayanan publik, kesehatan, transportasi, ujian nasional berbasis komputer (UNBK) hingga nanti pendaftaran peserta didik baru (PPDB)," katanya.
 
Tri mengatakan, terkait pelayanan publik, Pemerintah Kota Bekasi sudah mempunyai satu Mal Pelayanan Publik (MPP) di Bekasi Junction serta dua Gerai Pelayanan Publik (GPP) di Atrium Pondok Gede dan Plaza Cibubur Jatisampurna.
 
"Kita berharap di Bantargebang dan Harapan Indah juga bisa menyusul ada Gerai Pelayanan Publik. Walaupun pelayanan kependudukan sudah bisa dilakukan di seluruh kecamatan," ucapnya.
 
Ia juga mengapresiasi, kepada masyarakat yang turut bergembira dan memeriahkan dalam seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Bekasi ke-22 tahun mulai dari pesta rakyat dan festival budaya. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 837 Kali
Berita Terkait

0 Comments