Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 24/03/2019 14:07 WIB

LAZ Al-Kahfi Peduli Adakan Pelatihan Relawan

Pelatihan Relawan LAZ Al Kahfi Peduli
Pelatihan Relawan LAZ Al Kahfi Peduli
TAMBUN, DAKTA.COM - Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Kahfi Peduli mengadakan pelatihan relawan dengan tajuk "Zakat Optimal di Era Digital” di Papandayan Ballroom Hotel @Hom, Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Ahad (24/33).
 
Kegiatan ini dihelat sebagai bentuk keseriusan LAZ Al-Kahfi dalam usaha peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, dalam hal ini para relawan. Relawan Al-Kahfi adalah marketing zakat yang bertugas mengedukasi masyarakat tentang pemahaman zakat sekaligus sebagai petugas pengumpulan zakat dari masyarakat.
 
Direktur LAZ Al-Kahfi Peduli Wahid Aminudin berharap, dengan pelatihan ini para relawan bisa memanfaatkan era digital sekarang ini sebagai peluang untuk meningkatkan perolehan zakat, infak dan wakaf dari masyarakat.
 
"Era digital ini menjadi tantangan dan peluang bagi peningkatan perolehan Ziswaf," katanya.
 
Dia menjelaskan bahwa relawan yang mengikuti pelatihan ini berjumlah sekitar 250 orang, tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi.
 
"Iya, pesertanya tersebar se-kabupaten Bekasi. Laki-laki dan perempuan," imbuhnya.
 
Hadir sebagai pembicara Kanig Ridwan, pakar zakat dan filantropi dari Kota Bekasi yang memberikan tips mudah meraih zakat optimal di era digital. Pembicara kedua H. Hizbullah Undu, Lc, Al-Hafizh berbicara tentang hikmah syariah diperintahkannya zakat. **
Editor :
Sumber : Rilis LAZ AL Kahfi
- Dilihat 1432 Kali
Berita Terkait

0 Comments