Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 26/03/2019 11:51 WIB

Bertema Internasional, Wedding Expo 5 Hadirkan Vendor Ternama

Bincang Publik bersama Panitia Bekasi Wedding Expo dan Kriyaan Bekas
Bincang Publik bersama Panitia Bekasi Wedding Expo dan Kriyaan Bekas
BEKASI, DAKTA.COM - Bekasi Wedding Expo yang kelima kembali digelar di Kota Bekasi bertempat di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi pada 29-31 Maret 2019 mendatang yang juga masuk dalam rangkaian HUT kota ke-22 pada 10 Maret 2019.
 
Penanggungjawab Bekasi Wedding Expo 5, M. Salman mengatakan, tema yang diambil dari Bekasi Wedding Expo 2019 kali ini menampilkan konsep dekoratif bernuansa “Internasional.”
 
"Mengusung bernuansa serba putih yang lagi trend di 2019. Didukung 40 booth dan 25 vendor ternama mulai dari penyedia jasa katering, hingga wedding organizer," kata Salman dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (26/3).
 
Bekasi Wedding Expo yang diselnggarakan oleh CV Aristy ini diharapkan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat dan PAD Kota Bekasi. Kegiatan yang rencanaya akan diselenggarakan setiap tahunnya ini masuk dalam agenda Disparbud Kota Bekasi. Sehingga dapat menarik wisatawan dari Jabodetabek.
 
“Masyarakat yang ingin mengikuti acara tersebut dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp10 ribu per orang pada saat kehadiran. Diharapkan akan banyak pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Kota Bekasi," katanya. 
 
Kriyaan Bekasi, Gebyarkan Budaya Kebekasian 
 
Pemerintah Kota Bekasi juga akan menampilkan budaya kebekasian melalui kegiatan Kriyaan Bekasi pada 31 Maret 2019.
 
Kegiatan dimulai dari pukul 06.00-22.00 WIB di Jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya, Medan Satria, Harapan Mulya, Medan Satria, Kota Bekasi.
 
Ketua Panitia Kriyaan Bekasi, Bahrudin mengatakan, dalam kegiatan itu akan mempertunjukkan seluruh budaya kebekasian.
 
"Mulai dari senam massal, penampilan Seni Bekasi, kuliner khas Bekasi, hiburan lenong hingga bela diri. Pokoknya semua serba Bekasi," katanya dalam talkshow.
 
Seksi Acara Kriyaan Bekasi, Erwin Susanto mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir memeriahkan rangkaian HUT kota ke-22 ini.
 
"Karena kita ingin budaya Bekasi lebih menonjol. Warga Bekasi juga harus bangga dengan budayanya," pungkasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 909 Kali
Berita Terkait

0 Comments