Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/03/2019 09:17 WIB

Ini Pesan Sekda Kota Bekasi Saat Pimpin Apel Gabungan Aparatur

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati seusai memimpin Apel gabungan Aparatur Sipil
Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati seusai memimpin Apel gabungan Aparatur Sipil
BEKASI, DAKTA.COM - Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati pagi ini, Senin (25/03) memimpin Apel gabungan Aparatur Sipil Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemkot Kota Bekasi.
 
Tampak hadir mengikuti Apel di pagi hari ini, Wali Kota Bekasi, DR. Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi, DR. Tri Adhianto dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah. Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) .
 
Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati dalam pidatonya menegaskan agar para aparatur memiliki semangat menunjukkan kinerja terbaiknya.
 
Ia juga mengingatkan kepada seluruh aparatur hari ini untuk segera memulai tahapan selanjutnya RPJMD yang berkaitan dengan rencana strategis (renstra), mengingatkan Rencana Kerja Anggaran (RKA) dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) untuk segera diselesaikan, laporan keuangan penyelenggaraan pemerintahan desa (LKPPD) untuk dicek lebih lanjut mengingat sudah memasuki minggu ke empat.
 
"Kita semua harus tepat waktu agar semua berjalan dengan baik, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan PNS maupun non PNS, semangat bekerja dan disiplin meskipun tambahan penghasilan pegawai (TPP) masih dalam proses. Namun, mari sama-sama berintrospeksi diri seperti salah satunya kepala Bappeda untuk segera memulai tahapan selanjutnya RPJMD yang berkaitan dengan renstra," pesannya.
 
Ia menginginkan agar seluruh aparatur lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan menjadi tauladan di masyarakat.
 
"Mari kita tingkatkan disiplin dalam bekerja, aparatur sipil merupakan contoh dan tauladan bagi masyarakat. Agar pemerintahan yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ikhsan dapat terwujud," tutupnya. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 778 Kali
Berita Terkait

0 Comments