Jelang Pemilu 2024 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/03/2019 07:32 WIB

Ferdinand Yakini Prabowo-Sandi Menang di Atas 53%

Ferdinand Hutahaean
Ferdinand Hutahaean

JAKARTA, DAKTA.COM - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahean meyakini pasangan Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilpres 2019 dengan kemenangan di atas 53%. Hal ini merujuk pada tingginya animo masyarakat apabila adanya kunjungan dari pasangan nomor urut 02 tersebut.

"Dari hasil kunjungan saya ke daerah Jawa Barat khususnya, saya yakin disini Prabowo-Sandi akan menang mutlak di atas 70%. Namun secara keseluruhan mungkin di atas 53%," tegas Ferdinand saat diwawancarai oleh Radio Dakta pada Senin (25/3).

Ferdinand menyampaikan bahwa strategi pencitraan pasangan petahana untuk membanggakan sejumlah infrastruktur tidak lagi mampu meraih suara masyarakat.

"Apalagi kita ketahui bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ini selalu melakukan kampanye terhadap 01, tapi masyarakat ini sudah tidak lagi bisa dipengaruhi," imbuhnya.

Menanggapi hasil sejumlah Lembaga Survei yang masih menempatkan pasangan Prabowo-Sandi di bawah Jokowi-Amin, Ferdinand mengaku tidak mempercayai sejumlah hasil survei tersebut karena diduga kuat berpihak pada paslon petahana.

"Ya kita sudah tahu bahwa ada beberapa Lembaga Survei itu memang menjadi konsultan politik dari kubu petahana, tapi tidak apa-apa, kami akan tetap bekerja untuk terus menyerap aspirasi dari rakyat," tutupnya. **

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 437 Kali
Berita Terkait

0 Comments