Jelang Pilpres 2019 /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 24/03/2019 17:36 WIB

Relawan Prabowo-Sandi Targetkan Menang di Jabar

Ketua Relawan Melawai 16, Ali Marzuki
Ketua Relawan Melawai 16, Ali Marzuki
CIKARANG, DAKTA.COM - Relawan Melawai 16 optimis memperoleh suara yang besar di Provinsi Jawa Barat untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.
 
Ketua Relawan Melawai 16, Ali Marzuki dalam acara apel bersama yang digelar Komunitas Relawan Taman Sentosa Cikarang Selatan (Koratase for PADI) dan Relawan Melawai 16, Ahad (24/3), mengatakan relawan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno itu berkantor di Melawai Nomer 16 Blok M, Jakarta Selatan dan memiliki perwakilan di beberapa Provinsi di Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.
 
"Khusus untuk di Jawa Barat, kita fokus dalam memenangkan capres dan cawapres nomor urut 02 karena merupakan wilayah penduduk terbanyak dan merupakan basis pendukung Prabowo di Pilpres 2014 lalu," ucapnya.
 
Setidaknya 60 persen suara di Jawa Barat bisa dihasilkan bersama partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk suara Prabowo-Sandi.
 
"Kita kerahkan relawan untuk terjun langsung ke masyarakat memberikan sosialisasi bahwa dengan terpilihnya Prabowo-Sandi, Indonesia akan lebih baik dari pemerintahan yang sekarang," katanya.
 
Ali menambahkan, pasangan berlatar belakang militer dan pengusaha juga didukung oleh komunitas warga tionghoa, hal ini membuktikan bahwa isu yang digemborkan selama ini bahwa Prabowo-Sandi anti kebhinekaan tidak terbukti.
 
Sementara itu, Ketua Komunitas Thionghoa Indonesia, Frans Tairas menyampaikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi di Pilpres. Dipilihkan pasangan calon Prasandi karena tidak ada perbedaan diantara umat.
 
"Di Prabowo-Sandi tidak ada perbedaan dan perpecahan, membawa kebenaran persatuan maupun keadilan," katanya. 
 
Dalam apel bersama tersebut juga dihadiri oleh istri dari cawapres nomer urut 02, Nur Asia Uno dan caleg dari partai koalisi dari tingkat kabupaten dan pusat. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 212 Kali
Berita Terkait

0 Comments