Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 24/03/2019 10:13 WIB

Milad Dakta ke-27 Tahun, Bermanfaat Untuk Umat

Direktur Utama Radio Dakta, Andi Kosala
Direktur Utama Radio Dakta, Andi Kosala
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam rangka milad Radio Dakta yang ke-27, serangkaian acara akan dilaksanakan, diantaranya Taklim Kolosal bertempat di Aula Majelis Taklim Radio Dakta Jalan Agus Salim No 77 Bekasi Timur, Ahad (24/3).
 
Dengan menghadirkan Aktivis Dakwah, Neno Warisman dan Ketua Pembina Tim Pengacara Muslim, Muhammad Mahendradatta.
 
Direktur Utama PT Radio Nada Komunikasi Utama, Andi Kosala mengatakan sejak awal berdirinya Radio Dakta ini memang bertujuan untuk spirit perjuangan dakwah. 
 
"Sejak awal kita sampaikan bahwa Radio Dakta ini sebagai kontribusi untuk syiarm dan  perjuangan. Kami berniat adanya media ini untuk menyebarkan kebaikan dan bermanfaat bagi umat," ucapnya.
 
Menurutnya, pada perkembangan era modern saat ini, Radio Dakta juga berupaya untuk tetap eksis dan mengikutinya dengan menghadirkan program-program menarik.
 
"Kita tidak bisa pungkiri bahwa sekarang ini era modern. Untuk itu kru kita saat ini juga semakin muda, girohnya pun semakin besar dalam berdakwah," ucapnya.
 
Koordinator Dakta Peduli, Syifa Faradila
 
Sementara itu, Koordinator Dakta Peduli, Syifa Faradila menyampaikan bahwa hingga usia yang ke-27 tahun, Radio Dakta melalui Dakta Peduli terus memberikan manfaat kepada semua.
 
Berbagai program sosial telah dilaksanakan oleh Dakta Peduli mulai dari peduli bencana, peduli masyarakat sekitar, bantuan paket pendidikan, program kemanusiaan, dan lainnya.
 
"Itu semua bentuk kontribusi dan tanggung jawab sosial kami sebagai media untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama," ucapnya.
 
Syifa mengatakan, dalam menyalurkan bantuan bencana Dakta Peduli bekerjasama dengan lembaga sosial lainnya.
 
"Ketika bencana gempa menimpa Lombok kita bekerjasama dengan Dewan Dakwah Islamiyah. Sementara di Palu dan Banten Dakta Peduli bekerjasama dengan Wahana Muda Indonesia untuk menyalurkan bantuan dari pendengar," tuturnya.
 
Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendengar Radio Dakta yang dengan royalnya membantu sesama saudara melalui Dakta Peduli. 
 
"Kami masih terus mengajak kepada semuanya untuk berpartisipasi dalam program Dakta Peduli. Selama ini kami rutin menyelenggarakan bantu sosial seperti paket pendidikan untuk anak-anak di Muaragembong dan empat panti rehabilitasi," pungkasnya. **

 

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 217 Kali
Berita Terkait

0 Comments