Pemilu 2019 /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/03/2019 08:19 WIB

Menag Pileg, PKS Kabupaten Bekasi Akan Dorong Dana Kematian

menyoblos
menyoblos
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD PKS Kabupaten Bekasi akan mendorong pemerintah daerah membuat program dana kematian bagi warga apabila memperoleh suara mayoritas di Pemilu 2019.
 
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh mengatakan dana kematian saat ini sudah tidak ada lagi, padahal saat PKS "berkuasa" dengan menempatkan kadernya sebagai bupati, dana kematian itu terbukti membantu warga yang sedang ditimpa kesusahan.
 
"Oleh karena itu, apabila PKS meraih suara mayoritas di DPRD, kami akan mendorong agar pemerintah daerah membuat kebijakan supaya dana kematian diberikan bagi warga," ucapnya di Cikarang, Rabu (20/3).
 
Sementara terkait dengan target perolehan suara PKS di Pemilu 2019, Nuh menyebut DPW PKS Jawa Barat meginstruksikan memperoleh 10 kursi dari 6 dapil, hanya saja kader PKS Kabupaten Bekasi yakin mampu memperoleh 12 kursi di DPRD.
 
Seluruh caleg PKS juga bukan hanya mendapatkan suara dari kalangan internal partai saja, tetapi mereka juga membuka potensi suara dari kalangan luar partai. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 564 Kali
Berita Terkait

0 Comments