Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/03/2019 11:50 WIB

Tingkatkan Potensi Wisata Belanja, Bekasi Gelar Night Carnival

Bincang Publik tentang Bekasi Night Carnival
Bincang Publik tentang Bekasi Night Carnival
BEKASI, DAKTA.COM - Masih dalam rangka memperingati HUT Kota Bekasi ke-22, Pemerintah Kota Bekasi akan menggelar acara Bekasi Night Carnival.
 
Acara itu akan diselenggarakan pada 23-24 Maret 2019 di Mall Summarecon Bekasi.
 
Direktur Explore Mahakarya Cipta, Elfia P Suchaemi mengatakan, kegiatan itu akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan penampilan seperti lomba fashion show, selfie, hingga pemberian penghargaan untuk para seniman Bekasi.
 
"Dalam acara itu mulai dari pengrajin Bekasi, sekitar 60 pengusaha UMKM, dan penampilan tari dari sanggar se-Kota Bekasi akan tumpah ruah di Bekasi Night Carnival," ucapnya dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Selasa (19/3).
 
Pada Sabtu, acara Bekasi Night Carnival akan dimulai dari pukul 13.00-2200 WIB. Sedangkan Ahad dimulai dari car free day (CFD) hingga tengah malam.
 
Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Helfiana Sudirman mengatakan adanya Bekasi Night Carnival juga untuk mendorong peningkatan potensi wisata belanja di Kota Bekasi.
 
"Kota Bekasi ini punya potensi belanja sebagai objek wisata baru. Sehingga pemerintah mendorong agar perputaran uang terjadi di Kota Bekasi," terangnya.
 
Selain itu, Menurut Helfi, acara itu juga untuk menarik masyarakat di luar kota untuk berbelanja di Kota Bekasi. 
 
Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan Kehidupan Perkotaan Tim Walikota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4), Benny Tunggul menambahkan bahwa acara itu akan mengeksplor budaya Bekasi dan memperkenalknya kepada publik.
 
"Maka dari itu, warga Bekasi rugi banget kalau engga datang pada Bekasi Night Carnival besok," ujarnya.
 
Seperti diketahui, Pemerintah Bekasi menyelenggarakan Bekasi Great Sale 2019 yang akan berlangsung mulai 1-31 Maret 2019. Seluruh pusat perbelanjaan yang bekerjasama dengan Pemkot Bekasi akan memberi diskon khusus mulai dari 22 persen hingga 70 persen. Potongan 22 persen itu diambil dari angka 22 tahun Kota Bekasi. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1081 Kali
Berita Terkait

0 Comments